Bukan History

21/06/2009

MAKANAN DARI SURGA = ELIXIR OF LIVE = MANNA = ORMUS

(MANNA) = MAKANAN DARI SURGA

Pada 1450 SM, tercatat bahwa Firaun Tuthmosis III telah mengumpulkan tigapuluh sembilan orang pengrajin yang terbaik (seringkali disebut ahli sihir atau ahli kimia?) dan menyatukan mereka dalam sebuah kelompok yang disebut Persaudaraan Putih. Dinamakan demikian karena mereka menyelidiki ‘bubuk putih’ misterius.

Bubuk itu disebut-sebut berasal dari emas, diolah dalam bentuk piramid mini dan disebut dengan nama ‘roti putih’. Piramid-piramid mini itu dipajang di kuil Karnak, disajikan hanya untuk sajian makan sang Firaun. Roti putih diyakini dapat menambah kekuatan pikiran.

Bubuk putih itu dikenal dengan banyak nama. Roti putih. Santapan putih atau mfkzt. Sebutan yang tertua dapat ditemukan dalam Kitab Kematian milik bangsa Mesir. Substansi misterius ini disebut ratusan kali, bersama dengan khasiat ajaibnya. Dalam kitab itu hanya disebut dengan apa itu?

Dalam bahasa Ibrani (Yahudi) kata “apa itu” diterjemahkan menjadi Ma Na atau Manna.

Manna, roti suci bangsa Israel. Roti itu diturunkan dari surga untuk santapan pengungsi Israel yang dipimpin oleh Musa. Dalam Bibel, bubuk ini disebut dengan beberapa nama, Manna (Roti Suci), Shrewbread (Roti Kehadiran). Keberadaannya begitu dirahasiakan sehingga disimpan dalam Arc of Covenant (Tabut Perjanjian), bersebelahan dengan kotak penyimpanan Naskah The Ten Commandement.

Alkitab mendeskripsikan bagaimana Musa mengeluarkan api dari sapi emas. Tetapi, saat terbakar api, emas yang membentuk sapi tidak berubah menjadi lelehan logam, tetapi menjadi bubuk … yang oleh Musa dihidangkan sebagai santapan bani Israil. Diceritakan, Musa menyuruh Bezalel untuk menyiapkan Roti Suci, padahal Bezalel adalah seorang pandai besi, bukan tukang roti!!

Salah satu catatan Aleksander Agung yang dikumpulkan oleh muridnya Ptolemy I dalam Perpustakaan Alexandria menyebutkan tentang suatu benda yang disebut Batu Surgawi. Benda itu memiliki penampakan ajaib. Dalam bentuk padat, beratnya sama dengan emas, namun jika dihancurkan menjadi bubuk, beratnya lebih ringan daripada bulu, sehingga dapat diterbangkan angin.

(disarikan dari Map Of Bones /Peta Tulang Belulang by James Rollins; ditulis juga dalam http://www.jackwardoyo.wordpress.com)

Tradisi Islam

Dalam Al Qur’an sendiri, kisah Musa dan sapi emas serta mu’jizat Musa bertebaran di banyak ayat.

Tetapi jelas disepakati bahwa saat Musa selama 40 hari berkhalwat (menyendiri) di bukit Thursina, bani Israel telah ‘tersesat’ dan mengikuti ajakan Samiri untuk ‘menyembah’ sapi emas.

Saat Musa mengadili Samiri, maka ia berkelit (lihat QS 20 : 96 … “Samiri menjawab : “Aku mengetahui sesuatu yang mereka tidak mengetahuinya, maka aku ambil segenggam dari jejak rasul, lalu aku melemparkannya…”)

QS 20 : 97 .. Berkata Musa : “Pergilah kamu, maka sesungguhnya bagimu di dalam kehidupan di dunia ini (hanya dapat) mengatakan : Janganlah menyentuh (aku). Dan sesungguhnya bagimu hukuman (di akhirat) yang kamu sekali-sekali tidak dapat menghindarinya, dan lihatlah tuhanmu itu yang kamu tetap menyembahnya. Sesungguhnya kami akan membakarnya, mkemudian kami sungguh-sungguh akan menghamburkannya ke dalam laut (berupa abu yang berserakan).”

Apa yang dimaksud dengan “jejak rasul” oleh Samiri. Mufassir Islam di masa lalu ada yang menafsirkannya sebagai “jejak kuda Jibril” yang digunakan untuk menghidupkan sapi emas. Ada pula yang menafsirkan dengan “mengambil ajaran Musa kemudian mencampakkannya.”

Bubuk putih dari emas monoatomic = Manna

Bubuk putih dari emas monoatomic, Manna

Tetapi setelah mencermati rangkaian cerita dalam Map Of Bones, timbul prasangka kuat bahwa “jejak rasul” yang dimaksud oleh Samiri adalah “pengetahuan misterius” yang dimiliki Musa yaitu pembuatan “serbuk putih Firaun” dari bahan baku emas. Mengubah emas menjadi “emas” yang lain (?!) Dalam Al Quran terjemahan Standar Depag yang saya pakai jelas disebutkan bahwa sapi emas yang dibuat Samiri akan dibakar dan akan disebarkan (berupa abu).

Permasalahannya  adalah :

  • Benarkah “jejak rasul” yang disebut Samiri adalah “pengetahuan Musa” yang notabene dahulu merupakan Anak Kesayangan Raja Mesir (Fir’aun). (Tidak masuk akal, seorang  Samiri bisa melihat “Jibril dan kudanya” dan mengambil jejak tanahnya! Apakah Samiri seorang Nabi? Atau Wali?)
  • Mungkinkah Musa memiliki “pengetahuan” tentang pembuatan “Roti Putih” santapan Firaun yang mencerdaskan otak itu??
  • Jika sapi emas yang dibuat Samiri adalah emas biasa, maka setelah dibakar mengapa tidak menjadi logam cair? Lalu apa yang dimaksud Musa dengan  ‘menaburkan’ dalam ayat itu?

Tidak bisa tidak, sapi emas yang dibuat oleh Samiri bukan dibuat dengan cara biasa melainkan dengan cara lain yang menghasilkan emas jenis lain yang jika dibakar tidak menjadi cair melainkan menjadi serbuk/bubuk.

Dalam al Qur’an, kisah makanan bani Israil saat itu memang disebut berulang kali. Setelah pembicaraan tentang ‘penyembahan’ sapi emas, diikuti dengan penyebutan Manna dan Salwa. Terjemahan Depag (QS 2:56-57, QS 7:160, QS 20:80) menerangkan bahwa : Manna adalah makanan manis seperti madu dan Salwa adalah burung sebangsa puyuh. Keduanya diturunkan setelah bani Israel dinaungi awan (al-ghamam).

***

PENJELASAN LAIN

Di Arizona, seorang pemilik lahan pertanian dan tambang bernama David Hudson telah menemukan fenomena aneh. Ia menghabiskan jutaan dollar dalam satu dekade berikutnya untuk meneliti fenomena tersebut. Dan pada tahun 1989, Hudson berhasil memperoleh paten atas penemuan fenomenal berupa substansi logam monoatomik berikut proses derivasinya.

Hasil penemuannya begitu mengejutkan. Bagaimana tidak, substansi yang ditemukannya berasal dari emas, tetapi dalam keadaan bubuk tidak dapat dideteksi oleh apapun, tidak memiliki bobot, tidak ada aliran magnetik seperti lazimnya sebuah logam. Jadi, bubuk itu memiliki sifat-sifat seperti dalam filsafat “ada sekaligus tiada“.

Dan hebatnya, substansi ini bersifat superkonduktor, mampu mengalirkan listrik dengan hambatan O (zero). Substansi yang disebutnya ORMUS atau ORMEs ini begitu banyak di alam terutama di dasar laut. Logam dengan senyawa monoatomik.

Jika disuntikkan kepada penderita kanker stadium-4 maka dalam 45 hari ia akan sembuh sama sekali, tanpa operasi. Bristol-Myers-Squibb Laboratories telah bereksperimen tentang hal ini. ORMUS inilah yang diyakini bertanggung jawab dalam proses komunikasi sel-sel otak yang tidak dapat dijelaskan dengan teori kimia biasa. Ia bersifat menyembuhkan, tetapi bukan obat.

Hudson dan sebagian besar para ahli percaya bahwa ORMUS inilah substansi yang selama ribuan tahun disebut-sebut, dicari dan diselidiki. Ia telah dikenal dengan berbagai nama seperti : air mata Horus, elixir of life (serbuk kehidupan, Manna, Shewbread, the snot, monoatomic elements, AuM, the polymers, m-state, shemana, microclusters, superdeformed high-spin elements, exotic atoms, Semen of the Gods, Schefa Food, Shem-an-na, Bread of the Presence of God, MFKZT, the lapis, the Sophic Hydrolith of the Wise, Erinaes Philothes Philolithes, What then is it?” ( Apa itu?), dews, occult gold, hrysopoeia, aurum potable, water of gold, WhiteGold, The Philosophers’ Stone dan mungkin lebih banyak lagi istilah di berbagai kebudayaan dunia.

Di masa depan, studi tentang ORMUS akan lebih menakjubkan. Penerapannya dalam bidang fisika, kimia, kesehatan, penyembuhan, geologi, spiritualitas, pertanian, industri makanan, dan banyak lagi. Dunia akan menjadi berbeda sama sekali.

Silakan ditelusuri di situs berikut ini … http://www.stem-cell-treatment-now.com/Chaprter-39-ORMUS-ORMES.html , atau situs-situs sejenis yang banyak bertebaran di dunia maya seperti  http://graal.co.uk/whitepowdergold.html yang akan mengantarkan anda ke komunitas yang lebih luas.


About these ads

4 Comments »

  1. Ed sangat tertarik untuk mengetahui tentang Ormus lebih lanjut. Apakah ormus itu hoax or it really works to cure cancer, for spiritual enhancement, and semua klaim yang disebutkan dalam link yang disertakan di atas..

    Comment by Edy — 08/08/2009 @ 11:12 | Reply

  2. Halo Mas Refa,
    Saya tertarik untuk mencoba ormus. Apakah ada forum / penjual / pengguna / pembuat / workshop / komunitas peminat ormus di Indonesia? Boleh saya minta alamat dan nomor kontak personnya?
    Saya tunggu segera tanggapannya.
    Terima kasih
    Salam hangat,
    Edy
    ym: edyyantose

    Comment by Edy — 10/08/2009 @ 13:28 | Reply

  3. Sepanjang yang saya tahu dari beberapa situs aslinya, ORMUS adalah real. Sepertinya Hudson sudah jualan tuh.. lihat saja di http://whitepowdergold.com/
    Kalau tidak salah ada promo di situ. Sekalian juga ikuti jejak artikel terkait dari situs aslinya.
    Terimakasih.

    Comment by refa — 09/08/2009 @ 20:40 | Reply

  4. @Edy,

    Setahu saya untuk di Indonesia belum ada komunitas atau forum yang berhubungan dengan ormus. Atau saya sendiri yang kuper barangkali jadi gak tahu. Yang saya tahu adalah, kalau anda klik di google dengan kata kunci : ormus, manna, elixir of live, atau makanan dari surga yang keluar paling atas ya blog ini atau blognya refa- renungansufi.wp.com… situs yang lain lain kebanyakan situs religi.
    Kalau mau bikin forum sendiri tentang ormus di Indonesia, tentu saya akan mendukung.

    Terimakasih dan salam sukses selalu untuk Anda.

    Comment by jack — 11/08/2009 @ 14:13 | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Rubric Theme. Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: