Bukan History

15/07/2009

PONSEL TERKUAT DI DUNIA : LAND ROVER S 1

PONSEL EXTRIM

Perusahaan mobil Land Rover memperkenalkan telepon genggam terkuat di dunia. Telepon genggam Land Rover S1, diklaim tidak akan rusak meski dijatuhkan dari gedung tinggi, diinjak gajah, dan dipanggang di oven.

Land Rover S1

Land Rover S1

Land Rover bekerja sama dengan pabrik telepon Sonim untuk mengembangkan S1.

Bob Plaschke, CEO Sonim Technologies mengatakan bahwa Land Rover S1 mewujudkan seluruh unsur dalam Performa Standard Rugged yang dikembangkan setelah menyerap aspirasi ribuan kustomer dari seluruh dunia dan akan menjadi contoh terbaik sebuah handset yang memenuhi kebutuhan standar mereka yang bekerja dan beraktifitas dalam lingkungan yang ekstrim. Sehingga diciptakanlah ponsel ini dengan membawa citra ketangguhan sebuah nama besar di komunitas para petualang : LAND ROVER.

sonim xp1 backJadi, dengan Land Rover S1, Sonim memuaskan keinginan konsumen yang tidak ingin berkompromi dengan fungsi dan fitur. Ponsel ini benar-benar akan menjadi alat dan bukan asesori fesyen semata-mata.

FITUR DAN KEMAMPUAN

S1 dilengkapi baterai berdaya tahan 1.500 jam, kamera 2 megapiksel, dan nada dering yang sangat keras sehingga bisa terdengar meski di dekatnya ada suara mesin berat.

Perusahaan yang memegang hak jual S1, Tesco, menjual untuk pertama kali telepon tersebut pada Kamis (2 July 2009) dengan harga 249,99 pound sterling (sekitar Rp 4,1 juta). Mereka sangat yakin bahwa  S1 tidak akan rusak sehingga mereka memberi garansi tiga tahun.

Akan tetapi, staf di koran The Sun, yang menguji S1 sebelum diluncurkan, mengklaim berhasil menghancurkan telepon tersebut dengan truk forklift seberat tiga ton.

Sebelum akhirnya hancur, telepon tersebut masih tetap berfungsi meski dimasukkan ke dalam oven dengan suhu 150 derajat. Telepon itu juga tetap berfungsi meski dilempar dari lantai dua gedung bertingkat.

Siapa mau pesan??

****

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: