Bukan History

Sepeda Lipat – Mode Kaum Urban

Sepeda lipat yang saat ini menjadi mode kaum urban perkotaan semakin berkembang. Salah satu diantara desainer yang terkemuka adalah MODE,  yang telah memiliki sejarah keterkaitan dengan sepeda lipat.

MODE memusatkan perhatian pada sepeda lipat yang bersih dan praktis, karena konsumennya tidak ingin direpotkan dengan kotoran, apalagi harus membersihkan oli rantai atau kotoran yang sering menempel pada spatbor sepeda biasa.

MODE dari Pasific Cycles memiliki fitur yang terintegrasi dan otomatis, lipatan  sekali jadi tanpa bantuan peralatan apapun.

Teknologi IF dibagi menjadi 4 -Bar, 3-dimensi alur penyearah gigi yang bekerja bersamaan secara otomatis ketika kita melipat sepeda.  Sekali terlipat, MODE akan mebentuk paket roda convenient yang memudahkan kita mendorongnya.

Designer : Ryan Carroll, Mark Sanders, and Michael Lin

mode-folding-bike1

mode-folding-bike2

***

Robert Dumaresq telah mendesain sepeda lipat urban yang dinamakannya  Switch Commuter Bike yang memiliki performa tinggi sebagai sepeda lipat dan mudah dibawa-bawa. Sepeda ini dikembangkan karena adanya kebutuhan pemakai komuter kota, di samping pertimbangan kesehatan tubuh berolah raga serta kepedulian terhadap lingkungan.

Target utama sepeda ini adalah mereka yang menyukai pekerjaan yang berpindah dari tempat yang satu ke tempat yang lain. Kelebihan lain sepeda ini adalah bahwa desainnya mudah, serta tidak menghabiskan banyak tempat untuk menyimpannya.

switch-commuter-bike1

2 Comments »

  1. […] Folding bike that is currently in vogue as the growing urban urban. One of the foremost among the designers who are MODE, which has had a history of association with the folding bike. MODE focus on a folding bike is clean and practical, because consumers do not want to be bothered with dirt, let alone had to clean the chain grease or dirt that is often attached to the ordinary bicycle fender.MODE cycles of the Pacific features the integrated and automated, once folded so without the help of any equipment.IF Technology is divided into four-bar, three-dimensional flow rectifier dental work together automatically when we fold the bike. Once folded, MODE will mebentuk convenient package that allows our wheels to push it. [view] […]

    Pingback by Folding Bicycles - The Urban Fashion | reallybikes.com — 26/04/2010 @ 15:39 | Reply

  2. Hi colleagues, its fantastic article about teachingand completely defined, keep it up all the time.

    Comment by fakta unik — 10/07/2017 @ 07:32 | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.